Jumat, 27 Juni 2014

Jum'at malem Sabtu (walau lagi sakit tak berhenti berkarya)


Kamis 26 Juni 2014
Pagi itu gue kesekolah seperti biasanya gue ga dapet libur karena gue salah masuk eskul, yagitulah konsekwennya gimana kalau gitu disitu gue latihan kaya biasanya buat Promosi Organisasi Eskul atau di singkat POE yang biasanya dia adain setiap tahunnya di SMA NEGERI 2 KOTA SERANG depan anak-anak Mabis calon Organisasi/ Eskul baru. Disitu kita nampilin berbagai kebolehan kita di eskul dan kemampuan kita di eskul kaya gimana contohnya ya eskul gue eskul paskibra ya nampilinnya baris berbaris dan fasion kostum kostum unik di paskibra, yaiyalah baris berbaris masa paskibra mau nampilin stan up komedi, itu salah satunya di sekolah gue ada 17 eskul ini diantarana gue ga tau kalau lo mau tau lo masuk sekolah gue aja kali ya, atau pindah sekolah ke SMA N 2, eh bercanda ko santai aja. Gue termasuk buat nampilin POE di sekolah dari eskul paskibra dan itu latihannya tiap hari selama 1 bulan menjelang mabis puasa punjadi tantangan untuk kita berlatih gila ya yampun gue ga tau bisa ngelewatinnya tau bisa tuh pagi- pagi gue kesekolah bawa barang bawaan yang begitu ribet dan membuat duit gue tekor abis harus beli ini itu lah dan sebagainya deh pagi- pagi biasanya kita lari 7-10 atau lebih muterin lapangan bawah SMAN 2 KOTA SERANG kita kita jaraknya kaya muterin Water Park yang ada di belakang terminal itu deh ternyata bukan latihan POE aja yang gue kagetin ternyata ada pradiklat kebidanganh, oh iya yang gue jelasin di cerita eskul di blog gue itu ada 4 kebidangan, gue milih kebidangan paspampas, itu kebidangan yang ga boleh ngluh ga boleh nampakin muka cape dan sebagainya deh, sumpah gue salah milih kebidangan udah mah gue di dalem itu pengen nagis terus terusan selama di diklat, dari lari sambil nyanyi itu buat gue nangis deh sumpah bahasanya mah engos engosan tuh badan gue dari berbagai tantangan lain di paspampas semuanya deh, eits tapi yang di diklat hari itu bukan gue sama temen-temen gue aja yang di diklat kebidangan, kebidangan lain juga sama aja di diklat tapi ga separah kebidangan gue, udah sekak deh kaya gitu sampe sore lo bayangin gimana cape nya gue sama temen- temen, dan besok ada diklat kebidangan lagi dan ini beda ini diseuruh bawa barang bawaaan yang lebih ekstrim lagi contoh nya ya kebidangan gue, suruh bawa duren tapi secara keseluruhan itu semua kebidangan beda beda  tapi yang gue anehin suruh bawa 1 papan per orang di kebidangan paspampas sumpah ga kebayang buat besok kaya gimana nanti, pulang nya gue sama temen gue nih si Intan anak kelas Mia yang sifatnya lucu tapi gue sama Intan beda kebidangan dia binlat, gue bela- belain sore- sore yang biasanya kalau di pantai pada hunting cari sunset terbagus buat objek mereka selfie atau hunting malahan gue sma Intan cari barang bawaan buat besok dari royal kita ke flaminggo buat cari karton dan sampul buku buat setiap per kebidangan, dari pasar lama gue sama Intan cari Pete jeruk dan pisang sampe pasar rau gue cari duren yang harga nya lumayan nguras kantong pelajar SMA masa kini yang di jabat oleh presiden yang serba naik harga bensinnya udah mah sama temen- temen per kebidangan gue paspampas belum pada iuran buat patungan beli dorennya coba, udah selesai itu sama bensin motor Intan sekararat kaya kucing lagi bengek kaya anjing yang lagi sakaratul maut nya dia, kita udah mau menuju ciceri Intan nganterin gue sampe pom bensin soalnya dia mau ngisi bensin ya apa lagi kalau ga ngisi bensin masa mau buang motor dia yang lagi sakaratul maut nya, gue balik sampe rumah naik angkota yang ribet bawa tas kecil daan nyangkolkin duren gue teng teng teng teng di jalan sampe rumah, ga sampe itu aja gue sama Intan sama- sama nyampe malem dirumah dan gue sih masih nyiapin barang bawaan  buat besok lagi, kaya buat buku kebidangannya dan masak-masak buat besok makan, lelah sudah gue sama nyaipin barang bawaan dan masak selesai sudah di jam 00:00 gue tidur dengan tenang nya
Jum’at  27, Juni 2014
Dari tidur tenang nya gue pulesnya gue damai nya gue dibangunin dari alarem samsung galaxi young gue, gue langsung mandi gue sholat dan siap- siap cek in barang bawaan dan berangkat deh sampe sana jam setengan tujuh lumayan gatelat soalnya maksimal jam 7, jam 7 temen- temen udah pada dateng dan kita mulai apel pagi bareng sama senior- senior kita yang lucu dan unyu unyu itu udah apel kita lari 10 puteran lapangan Volly lapangan yang baru di atas sudan 10 kali puteran kita senam ala paskibra yang di pimpin oleh temen gue yang unyu si Intan selesai senam kita kekelas di sana kita cek in barang bawaan sama senior kita dan pastinya kalau ada yang ga bawa barang bawaan terima konsekwennya, nah gue disini mulai bingung sebenernya barang bawaan gue lengkap tau engga sih tapi 100% temen- temen gue itu ga pada bawa barang bawaan lengkap alhasil gue ya ngumpetin garpu gue di tas gue ngacung dan bilang gue yang engga bawa ya garpu, biasa biar solid itu lah paskibra, setelah cek in kita sararapan air susu campur lipsik madu san roti, lumayan kenyang sih dan mulai didiklat perkebidangan misah ruangan nah paspampas dapet aja ruangan paling pojok disitu lah kita didiklat, diruangan di kebidangan paspampas sama kaya cek in barang bawaan gue bawa duren yang temen- temen gue belum pada bayar buat patungannya dan lain sebagainya, kita disuruh taampil kedepan di situ kita dites kemampuan materi di buku kebidangan gue tau engga guys dengan cara seperti itu membuat gue ga konsen ya alhasil karena gue sara diri dan ga nutupin kemampuan gue sampaimana dan gue ga mau di sebut dengan orang yang munafik dengan sangat terpaksa kalau gue ngakuin gue paling lemot tetel bat tes materi kebidangan itu sumah sakitnya minta ampun entah itu apa Cuma gue Cuma bisa tahan tanggis gue tahan keluh kesal dongkol gue dalah hati aja ga usah di umbar- umbar (senyum tahan sedih) abis materi di tes dan saatnya kita sarapan ala paspampas, ya itu kita semua bawa pete lah duren lah alhasil gue yang ga suka pete paling banyak gue makan pete sumpah ya gue Cuma bisa tahan tahan dan tahan sehabisnya itu tenyata pete duren roti dan telor rebus dicampur menjadi racikan ala paspampas beserta jeruk nasi ceplok telot tempe tahu alhasil menjadi lah adonan yang siap di open di mulut kita yang sudah siap panas ini, lahap lahap lahap. Setelah itu kita dikumpulin lagi diruangan temen-temen dari kebidangan yang beda sama gue pada ngeluh paspampas bau pete dan duren sumpah disitu kita semua suruh ganti baju buat persiapan sholat dzuhur pake wangi wangian yang buat putera soalnya ya mereka mau sholat jum’at berjama’ah di masjid Agung kaya nya sedangkan yang puteri masih bisa sholat di dalam lingkungan sekolah di masjid yang di muliakan oleh Allah ini, sebelum menunggu Adzan kedua untuk para kaum hawa sholat di masjid ini gue sama temen- temen gue tidur dimasjid tempatnya diatasnya enak banget tidur sampil cerita- cerita, tapi ga semua kebidangan boleh tau cerita perkebidangan itu apa aja, selesai kita sholat Dzuhur kita balik lagi keruangan yang dimuliakan oleh para temen temen gue diasana di kumpulin lagi sama senior yang ganteng senior yang ga kalah cantik nya sama gue ngajak kita makan siang diruangan x-mia 3 disana udah disiapin makanan yang bakal kita sntap dengan lahapnya sebelm itu ya seperti biasa etika makan masih dijalankan di paskibra kita jalan ditempat depan ruangan sambil nyanyiin lagu makan ala paskibra, mau dengen ga lagunya kaya apa tapi lo harus masuk paskibra dulu kali ye, udah nyanyi udah masuk ruangan kita duduk di meja santapan makan kita terus ya laporan dan baca do’a sebelum makan dan ada yang pimpin do’a pastinya setelah itu semua kita makan dengan lahab nya lagi lagi gue dikasih pete sama senior gue yang super duper ganteng banget itu sumpah gue kantongin aja tuh pete dan ga ada satu orang pun  yang tahu kalau gue ngantongin pete hanya gue dan Tuhan yang tau, selesai maka kita suruh nyuci piring sama senior kita, yaudah kita cucui saja piring nya hingga bersih, selesai nyuci piring kita balik lagi kekelas kita di tanya ulang tentang materi perkebidangan tapi cuma ditanya arti lampang berkebidangan dan tugasnya apa, sumpah disitu gue dekdekan dan ngucur banget keringet keringet gue dan bersyukur gue ga ditanya apa-apa Alhamulillah luar biasa Allah hu Akbar jam 14;00 kita keluar ruangan mulai kita ada permainan dan bersenang senang di setiap kebidangan terutama dengan paspampas bersenang senang sekali sumpah, di sana paspampas nguji kekompangan nguji solederitas tinggi yang gue mengharukan yang gue sampe mau nangis setetes air mata gue yang jatoh pas saat kita berenang ala paspampas nyentuh botol besar bersama-sama itu senior nyuruh kuta siapa yang nyentun botol boleh minum tak nyentuh tanggung resiko, kita jalan dengan lelahnya kita secara bersamaan sejajar dengan kita sampe hasilnya menyentuh tangan 1, 2 ,3 sentuh botol dengan bersama-sama sumpah gue terharu ini hikmahnya arti persahabatan dan kekompakan kita kerasa banget, dari mulai itu denga ala ala paspampas yang lain lain sampe lari pun kita nyampe bareng- bareng, itu saking ga mau ada yang mendulukan satu sama lain  dan ninggalin dua sama satu liannya itu senior nguji kekompakan kita, semoga diklat diklat paspampas selajutnya seperti itu soalnya paspampas diklatnya ga ada abisnya dibandingkan denga perkebidaangan lainnya tinggal tunggu diklat kesenioran aja, kaya nya semua kebidangan udah selesai permainannya termasuk paspampas puji syukur dengan sangat saya ucapkan Alhamdulillah, kita dikumpulin di area parkir mobil di SMA N 2 kita dikumpulin disana guat 2 saf dan sampai kita di buat 2 banjar menuju tempat pembaretan kita waktu pasba, sumpah sampe situ gue inget masa- masa pasba kita dulu sampe sana kita suruh nyebur sama senior yang ganteng imut lucu manis itu, sungguh berat rasanya dikaki soalnya kita suruh pake sapatu dan alhasil pas udah nyebur disana suruh buka sepatunya sama senior yang ganteng imut lucu unyu manis itu sumpah jengkel amat udah diceburin udah terlanjur mana bukan pake sepatu jelek lagi sepatu gue yang Lagune ah udahlah tak perlu disesali kemaren aja gue pake sepatu yang Rebook sumpah nyesel abis kenapa gue ga pake sepatu gue yang Nb itu jaman nya SD tapi bukan New Belens apa itu tulisannya ga tau, disana kita bener- bener seneng seneng yang menumpahkan keluh kesal senior sama kita dengan seneng seneng nya kita dan terlalu senangnya buat yang putra sampe sampe badan mereka penuh dengan percikan indahnya pulang kampung dan disana beta bertapa sumpah seneng banget kita disana ngulang- ngulang pas fls back kita pembaretan dulu (senyum penuh kebohongan) sesudah itu kita digiring bagai bebek tak ber induk kita suruh bilas di temopat yang namanya glanggang samudra yang ada di ancol di sana kita nyuci kerudung kita dan sepatu kita dan kita juga sanga terpaksa buat nyuciii sepatu putra! Selesai kita bermain di gelanggang samudra kita berjalan kaki lagi sampe sekolahan di sana kita siap- siap buat pulang dirumah nan jauh di sana sunggunh sangat berat jika beta meninggalkan tempat bekesan ini
Sabtu, 28 Juni 2014
Pulang dari sekolah gue dijemput sama Om gue yang ganteng tapi katanya ternyata dia galaku- laku yang belum nikah diumur kepala 3 ini, gue dijemput sama mobil keluarga sedernaha gue mobil putih veloz yang berplat  A 1414 FD sampe rumah gue mikirin ga ada habisnya gue mikirin itu tempat kita ditampa bersama gue tidur pules jam 8 malem tapi ga pantes disebut malem kali ya masih sore tapi mau gimana lagi gue ngantuk banget bro gue tidur pules di kasur gue yang empuk dengan rajutan si bibi bibi kasur yang suka lewat depan rumah, gue bangun jam 8 pagi lagi, kebayang ga tuh gimana pulesnya gue tidur dengan  nyenyaknya tapi tiba tiba perut gue konteraksi tak beraturan disana ternya ta gue pup bau pete dan gue muntah muntah pup lagi dan muntah lagi sampe dirumah gue ada 4 toilet gue nodai toilet toilet gue dengan bekas pup gue bau pete itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar